ads

DESAIN RUMAH BACA (material utama baja ringan, GRC & uPVC)

Negara kita sudah lama merdeka, sayangnya dari sisi literasi kita masih jauh tertinggal.

"Menurut data UNESCO, minat baca masyarakat indonesia sangat meperihatinkan, hanya 0,001%. Artinya, dari 1000 orang indoneis hanya 1 orang yang rajin membaca"

Banyak sekali faktor, diantaranya adala faktor pendistribusian buku ke beberapa daerah dan kurangnya fasilitas membaca bagi masyrakat.

Desain rumah baca ini diharaokan menjadi satu solusi keterbatasan tempat baca bagi masyakat, yang diharapkan dapat menambah minat baca masyrakat.

Konstruksi rangka utama dan pelapis dinding didesain menggunakan material tahan api dan kuat, akan tetapi dari sisi anggaran sangat efisien.


Secara garis besar desain Rumah Baca ini dengan menggunakan 3 material utama : 1. Rangka utama baja ringan 2. Penutup rangka GRC 3. Penutup atap Genteng uPVC

Berikut gambaran umum mengenai desain rumah baca ini .

Link Download Gambar ada pada deskripsi video di youtube.


KOMENTAR dan SARAN anda sangat diperlukan untuk pengambangan channel ini. Bila anda memerlukan jasa desain dapat menghubungi kontak dibawah ini : email : khasstudio66@gmail.com had.khas66@gmail.com WA : +62813-180-181-02 instagram : https://www.instagram.com/khasdnb/ https://www.instagram.com/barenghadi/ Terimakasih. Semoga bermanfaat !!!


Posting Komentar

0 Komentar